#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Tarik Aguero dari Man-City
17 Juli 2017 21:33 WIB

LONDON - Penyiar terkemuka Inggris berhasil mengatasi rumor yang telah menyebar di media sosial selama dua puluh empat jam terakhir ini: Chelsea tertarik menggaet Sergio Aguero dari Man-City.

Cerita berawal dari seorang reporter dari surat kabar Spanyol AS Minggu malam, mengklaim bahwa Pep Guardiola telah memberi lampu hijau ke Kun Aguero meninggalkan Stadion Etihad ke Stadium Bridge.

Penyiar telah mengeposkan ke media sosial:

    BREAKING: @ChelseaFC memiliki "minat serius dan kuat" dalam menandatangani striker @ ManCity City Sergio Aguero, sumber Sky#SSNHQ pic.twitter.com/3zisl4TUR6

    - Sky Sports News HQ (@SkySportsNewsHQ) 17 Juli 2017

Jadi apa arti "serius dan kuat"? Itu tidak berarti Chelsea telah mengajukan tawaran resmi untuk striker Argentina tersebut jika tidak, yang pasti menjadi berita utama. Sebagai catatan, Kun terikat kontrak dengan Man-City hingga 2019. Kesepakatan masuk akal.

Ada banyak alasan untuk membeli cerita Aguero-Chelsea. The Blues tampaknya memiliki masalah dengan siapa yang akan memimpin serangan mereka musim depan.

Di Instagram Diego Costa disebut dalam perjalanan ke Atletico Madrid. Striker Chelsea itu terpukul dengan kariernya di Stamford Bridge.

Sementara itu, Dom Solanke telah bergabung dengan Liverpool, Tammy Abraham telah bergabung dengan Swansea, meninggalkan Michy Batshuayi, yang berjuang untuk mendapatkan menit musim lalu.

Beralih ke rumor, Pierre-Emerick Aubameyang telah menjatuhkan sebuah petunjuk bahwa dia akan pergi ke AC Milan, Alvaro Morata juga bisa bergabung dengan Rossoneri, sementara Andrea Belotti memiliki klausul pelepasan 100 juta euro.

Dengan pilihan yang semakin berkurang, Aguero bisa menjadi alternatif yang luar biasa bagi Conte: Kun adalah pencetak gol terbanyak di Liga Primer. Man City mungkin juga ingin menjual Aguero.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA