#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masa Depan Belum Jelas, Sanchez Pamer Pacar Baru di Helikopter
21 Juli 2017 09:45 WIB
1

Masa depan Alexis Sanchez belum jelas di Arsenal. Tapi, penyerang Cile itu malah asik dengan pacar barunya yang menakjubkan: Mayte Rodriguez. Sejoli ini posting foto kehangatan saat mengudara dengan helikopter.

Bos Arsene Wenger bertarung untuk mempertahankannya. Sanchez menolak tawaran kontrak baru sebesar 275.000 poundsterling seminggu atau setara Rp 4,7 miliar.

Sanchez keukeuh dengan permintaannya di atas 300.000 poundsterling. Usai merumput di Piala Konfederasi, pemain 28 tahun itu, menghabiskan waktu dengan berlibur. Dia mengajak keluarganya dengan jet pribadi ke Karibia. Tapi, rencana kepindahannya dari Emirates Stadium terus didentumkan media.

Namun ketika rekan-rekan setimnya ikut tur pra-musim Arsenal ke Cina dan Australia, Sanchez juga terbang. Dia pamer foto pacarnya Mayte dan dirinya di depan sebuah helikopter merah di akun Instagram-nya.

Sanchez telah dibawa ke langit bersama anggota keluarganya yang dekat - dan anjingnya Atom dan Humber - juga terlihat sangat bersemangat, meskipun bos Wenger baru-baru ini menegaskan bahwa dia harus tetap tinggal di klub tersebut dan berhasrat untuk kembali di antara elite Eropa.

Sanchez telah memperjelas bahwa ia ingin menantang gelar Premier League sementara juga mencoba menambahkan medali juara Liga Champions ke koleksinya - dengan sejumlah tim termasuk Manchester City, Chelsea dan PSG terkait dengan jasanya.

Masa depan yang belum terjawab yang pada musim lalu memiliki hubungan yang buruk dengan bos Wenger yang didambakan oleh mantan bos Barcelona Pep Guardiola.

Namun, Wenger telah memberikan indikasi paling jelas. Dia tidak akan menjual pemain asetnya. Bahkan meminta Sanchez untuk mengantar Arsenal kembali ke Liga Champions.

Dia mengatakan: "Kami telah bermain selama 20 tahun di Liga Champions - itu 17 tahun sebelum Sanchez tiba dan tiga tahun bersamanya. Jadi dia bisa membawa kami kembali ke sana."

"Keputusan telah dibuat dan kami akan tetap berpegang pada itu. Keputusannya bukan untuk menjual.

Sanchez telah menolak tawaran kontrak baru senilai 275.000 poundsterling per minggu, ditambah 20 persen jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.*Suryansyah

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 1
Tulis Komentar +
user
singa 08
31 Jul 2017 at 14:11 WIB
BOSEN POKER OFFLINE? BERALIH SEKARANG JUGA KE WEBSITE POKER ONLINE TERPERCAYA S e n i q q.com DAFTAR SEKARANG JG!!
ARTIKEL SEBELUMNYA