#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aktris Argentina Ini Bantah Jadi Orang Ketiga Dybala-Cavalieri
25 Juli 2017 10:22 WIB

Awalnya malu-malu untuk mengungkapnnya. Kini, Oriana Sabatini mengakui menjalin asmara dengan Paulo Dybala. "Dybala sangat lucu dan manis," kata Oriana Sabtini, aktres Argentina tentang striker Juventus.

Asmara mereka sejatinya sudah lama dicium. Tapi, Sabatini menolak berbicara tentang hubungannya dengan Dybala. Dia memilih keheningan ketimbang berkoar di media.

"Saya tidak bisa memulai hubungan dengan seseorang yang saya tidak tahu. Kami memilih bertukar Instagram untuk saling tahu," paparnya.

Singkat cerita, Sabatini dan Dybala akhirnya 'jadian' setelah merasa cocok. "Dia pria yang baik. Saya tak melihatnya secara fisik. Saya lebih peduli kepribadian," ungakp Sabatini.

Usut punya usut Dybala sebelumnya masih berpacara dengan Antonella Cavalieri. Sabatini dianggap sebagai orang ketiga. Akibatnya, Dybala dan Cavalieri pun putus.

Tapi, Sabatini membantah telah merampas Dybala dari Cavalieri. Dia mengklaim tak pernah mau berhubungan dengan sesorang yang sudah memiliki pasangan.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 1
Tulis Komentar +
user
singa 08
31 Jul 2017 at 14:11 WIB
PROMO TERTINGGI WEBSITE POKER DAN DOMINO ONLINE !! S e n i q q.com BONUS REFF 20% SEUMUR HIDUP BONUS TURN OVER PALING BESAR 0.5% !! Minimal Depo, Hanya Rp. 20.000 Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad 100% TANPA ROBOT Real Player vs Player ALT>www.m i m p i q q.com
ARTIKEL SEBELUMNYA