#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hamilton dan Rihanna Pesta di Barbados
08 Agustus 2017 19:42 WIB

Lewis Hamilton tampil di Crop Over Festival di Barbados. Superstar pop Rihanna juga terlihat di pesta bertabur bintang itu.

Hamilton adalah salah satu dari banyak bintang papan atas di festival budaya. Superstar F1 terlihat mengenakan pakaian yang agak kontroversial.

Acara bertabur bintang ini sering kali menarik nama-nama terbesar di dunia selebriti dan Hamilton, yang beristirahat dari jadwal Formula One-nya, dengan cepat berhasil masuk dalam aksinya.

Hamilton pada acara tersebut terlihat bahagia dan santai saat ia melewati kerumunan dengan tim keamanannya. Superstar pop Rihanna juga merupakan bagian dari perayaan, beralih ke pesta glamour di tanah airnya.

Penyanyi sensual itu banyak berubah dalam tema festival. Dia memakai lapisan minimal. Bagian dadanya pun hanya ditutupi sekadarnya, sehingga kelihatan kemana-mana.

Hamilton juga bisa dikatakan memilih pilihan pakaian yang tidak biasa, mengenakan rompi stripey merah dan celana pendek.

Festival ini merupakan tradisi lama karena kepopulerannya yang melonjak, kini menarik beragam bintang dari berbagai penjuru dunia olahraga dan hiburan.

Ini pada dasarnya adalah sebuah pesta besar - mirip Karnaval di Brasil - dengan musik dan hiburan, pesta karnaval dan sebuah parade yang sekarang menjadi festival nasional terbesar Barbado.

Rihanna telah menjadi figur bagi acara tersebut, setelah hadir di tahun 2011, 2013, 2015 dan sekarang 2017. Hamilton sementara tidak asing dengan fesital, telah membuat beberapa penampilan di masa lalu.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA