#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Alasan Stefano Lilipaly Minta Dijual ke Bali United
12 Agustus 2017 07:45 WIB

LEEUWARDEN - Pemain naturalisasi Stefano Lilipaly resmi pindah ke Bali United. Ia dibeli Bali United dari SC Cambuur dengan nilai transfer yang tidak disebut. Pengumuman pembelian ini dilakukan pada Jumat 11 Agustus 2017 malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Kini Stefano Lilipaly sudah resmi menjadi bagian dari Bali United. Ia akan memperkuat tim Serdadu Tridatu dalam mengejar ambisi juara Liga 1 2017. 

Kemungkinan besar Fano--panggilan akrabnya--akan menjalani debut bersama Bali United saat menghadapi Madura United, Minggu 13 Agustus 2017.

Stefano Lilipaly pindah ke Bali United atas permintaan kepada SC Cambuur agar menjual dirinya. Hal itu dipertegas dari pernyataan manajemen SC Cambuur yang sebetulnya tidak punya rencananya menjualnya.

"Saya dan istri selalu bermimpi bisa berangkat ke Indonesia, bersama bayi yang baru kami miliki. Perasaan ingin berpetualang di kompetisi Indonesia, selalu muncul sejak musim dingin lalu (bursa transfer musim dingin Januari 2017," kata Stefano Lilipaly, seperti dikutip dari rilis SC Cambuur.

"Mengingat usia saya sekarang, mungkin tidak banyak kesempatan lagi yang datang. Untuk itu saya berterima kasih kepada SC Cambuur untuk setengah musim yang indah," Stefano Lilipaly, menambahkan.

Stefano Lilipaly dibeli SC Cambuur pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 dari Telstar. Saat itu Cambuur kabarnya harus merogoh kocek hingga 1 juta euro atau sekitar Rp 14 miliar.

Cambuur mengontrak Fano dengan durasi 2 tahun. Itu berarti Stefano Lilipaly sebetulnya masih punya sisa kontrak 1,5 tahun lagi. Tapi pada akhirnya Cambuur menerima request dari Fano untuk dijual ke Bali United.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA