#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Stefano Lilipaly Dijual ke Bali United, Begini Penjelasan Dirtek SC Cambuur
12 Agustus 2017 07:59 WIB

LEEUWARDEN - Direktur Teknik SC Cambuur Gerald van den Belt mengomentari hengkangnya Stefano Lilipaly ke Bali United. Kepergian ini menyisakan cerita yang singkat, karena sejatinya Stefano Lilipaly baru direkrut pada Januari 2017.

Ketika itu SC Cambuur merekrut Stefano Lilipaly dari Telstar usai Piala AFF 2016. Durasi kontrak yang disepakati adalah 2 tahun, sehingga bila sekarang Fano pergi, maka kontraknya masih tersisa 1,5 tahun lagi.

Dari informasi yang ada SC Cambuur di waktu tersebut harus membayar 1 juta euro atau sekitar Rp 14 miliar untuk memboyong Lilipaly. Dan, sekarang SC Cambuur mengakui bila telah mendapat transfer yang bagus dari Bali United untuk penjualan Stefano Lilipaly.

"Klub sudah melakukan segala upaya untuk menjaga Stefano Lilipaly bertahan di sini. Tapi bagaimanapun juga keinginan lebih dekat dengan keluarga dan Indonesia lebih kuat," kata Gerald van den Belt, Jumat 11 Agustus 2017 malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

"Situasi itu membuat klub tidak punya pilihan, karena melihat aspek kemanusiaan. Pada akhirnya kami berharap Stefano Lilipaly berhasil di Indonesia, dan klub akan mencari pemain pengganti yang sepadan," Gerald van den Belt, mengakhiri penjelasannya.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA