#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Laga Seru Arema FC vs Persib Berakhir Imbang
12 Agustus 2017 20:28 WIB
0

MALANG - Laga penuh gengsi antara Arema FC vs Persib Bandung berakhir imbang. Dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu 12 Agustus 2017 malam, kedua tim berbagi skor 0-0.

Hasil itu mengulang bentrok mereka di putaran pertama. Saat itu dalam pertandingan yang berlangsung di Bandung, Arema FC dan Persib juga mencatat hasil imbang.

Pertandingan sebenarnya berlangsung seru. Kedua tim memperagakan permainan terbuka. Beberapa peluang berhasil diciptakan para pemain kedua tim. Tapi banyaknya penyelesaian akhir yang kurang jitu, membuat tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini Arema FC dan Persib sama-sama belum bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1. Persib masih harus berjibaku di papan bawah untuk bisa beredar di persaingan papan tengah, atau papan atas.

Begitu pula dengan Arema yang masih harus bekerja keras agar bisa mendongkrak posisinya dari papan tengah. Namun Arema FC masih punya banyak sisa pertandingan untuk bisa meraih hasil lebih bagus.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA