#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Timnas U-19 Imbang 2-2 Lawan PSS, Ini Kata Indra Sjafri
12 Agustus 2017 22:43 WIB

SLEMAN -- Timnas U-19 bermain imbang 2-2 versus PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8) malam. PSS sempat unggul lebih dulu lewat gol striker Mardiono di menit ke-14. Namun kemudian dapat dibalas oleh Egy Maulana Vikry dimenit ke-33.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, timnas U-19 mampu berbalik unggul lewat Witan Sulaeman memanfaatkan umpan lambung Egy Maulana Vikry dari sisi kanan pertahanan PSS. Kemenangan timnas U-19 yang sudah didepan sirna setelah gelandang PSS, Dave Mustaine mencetak gol lewat tendangan bebas di masa injury time babak kedua. 

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri mengaku puas dengan pertandingan ini. "Tim kami banyak mendapat pelajaran dari tim sekelas PSS Sleman. Selain itu, tekanan dari ribuan suporter PSS juga bagus karena di Myanmar nanti kami satu grup dengan tuan rumah yang pasti didukung ribuan suporternya," ujar Indra Sjafri usai laga.

Usai laga ini, Indra mengaku masih ada agenda uji coba lainnnya yang tengah disiapkan. Selain itu, tentunya akan ada evaluasi, termasuk kemungkinan langsung dilakukan pengurangan pemain lagi pada awal pekan nanti.

Sedang di kubu tuan rumah, pelatih PSS, Freddy Mulli mengaku anak asuhnya tampil dengan rasa ada kekhawatiran dihantam cedera. "Pemain tampil kurang lepas karena memang kami masih dalam suasana kompetisi. Semoga saja apa yang kami berikan  malam ini bermanfaat bagi timnas U-19 di medan laga sesungguhnya nanti," ujar Freddy Mulli.*

 

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA