#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kembali Keok, Ranieri Tak Khawatir Nantes di Zona Degradasi
13 Agustus 2017 01:03 WIB

NANTES – FC Nantes kembali menelan kekalahan di Ligue 1 Prancis 2017/18. Teranyar, pasukan Claudio Ranieri dipermalukan Olympique Marseille 0-1 di Stade de la Beaujouire, Sabtu (12/8) atau Minggu dini hari WIB.

Kekalahan itu merupakan yang kedua beruntun musim ini. Maklum, pekan lalu, Nantes juga takluk 0-3 saat menyambangi markas Lille.

Dua hasil buruk itu membuat Ciprian Tatarusanu dan kawan-kawan berada di zona degradasi. Mereka menempati posisi 19 dari 20 tim di Ligue 1 dengan nirpoin.

“Saya ambil sisi positif dari hasil ini. Sebab, para pemain sudah bekerja dengan baik. Tapi, memang kami gagal meraih hasil maksimal,” kata Ranieri dalam situs resmi klub.

Pria asal Italia ini tidak khawatir timnya bakal terlempar ke Ligue 2. Itu karena kompetisi baru berlangsung dua pekan.

Ranieri optimistis timnya bangkit dalam 36 pekan selanjutnya. Terutama karena Nantes akan melakoni dua pertandingan lagi di markas Troyes (26/8) dan menjamu Olympique Lyonnais (25/8).

“Kami akan segera melakukan evaluasi pada pertandingan berikutnya. Yang pasti, kami akan bekerja dengan keras untuk bisa menghasilkan poin maksimal. Saat ini, tidak ada yang perlu saya khawatirkan,” Ranieri, mengungkapkan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA