#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inzaghi: Untuk Kalahkan Juve, Lazio Harus Berani Menyerang
13 Agustus 2017 15:01 WIB

ROMA – Simone Inzaghi memompa semangat penggawa Lazio untuk berani meladeni serangan Juventus. Kedua tim bentrok pada Piala Super Italia 2017 di Stadion Olimpico, Minggu (13/8) atau Senin dini hari WIB.

Ini merupakan duel ketiga bagi kedua tim di turnamen yang mempertemukan jawara Seri A dengan pemenang Piala Italia. Sebelumnya, Juventus selalu menang dengan skor 4-0 pada 2013 dan 2-0 (2015).

Apalagi, pada final Piala Italia musim lalu di stadion yang sama, Lazio menyerah 0-2 (17/5). Fakta itu yang memantik seruan Inzaghi untuk bisa mengakhiri rekor buruk timnya terhadap Juventus.

“Kami harus berani menyerang Juventus untuk bisa menang. Kami sadar sebagai tim yang tidak diunggulkan dibanding mereka. Tapi, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola,” tutur Inzaghi seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Lazio menghadapi Piala Super Italia 2017 dengan bekal fantastis pada pramusim. Dalam uji coba sejak Juli lalu, Felipe Anderson dan kawan-kawan menyapu bersih empat kemenangan.

Dua di antaranya terhadap tim non-Seri A. Yaitu, Malaga yang ditekuk 1-0 (5/8) dan Bayer Leverkusen 3-1 (29/7).

“Saya sudah menyiapkan banyak hal untuk menghadapi duel ini. Kami memiliki hasil positif pada pramusim yang bisa jadi modal untuk meladeni Juventus. Untuk menang terhadap tim terbaik di Italia ini, kami membutuhkan penampilan yang sempurna,” Inzaghi, menambahkan.

Adik dari Filippo Inzaghi itu bakal menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk, Lucas Leiva yang baru didatangkan dari Liverool pada 18 Juli lalu dengan mahar 10 juta pound (sekitar Rp 172 miliar).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA