#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Semua Laga Persib Harus Dapat Angka
13 Agustus 2017 15:52 WIB

BANDUNG -- Target Persib Bandung meraih angka sempurna di Stadion Kanjuruhan, Malang, tidak terwujud. Maung Bandung harus puas bermain imbang dengan lawan beratnya Singo Edan.

"Alhamdulillah kita ambil poin di sana. Tadinya mau poin penuh 3 angka.  Tapi Allah kasih satu. Ya kita syukuri hasil ini," kata Herrie Setyawan.

Pangeran Biru memang bertekad bangkit di putaran kedua GO-JEK Traveloka Liga 1.  Semua laga yang dimainkannya harus memberi poin. 

"Kita memang bertekad di putaran kedua ini harus ambil poin terus di setiap pertandingan. Kita nggak bicara Persib nanti berada di posisi berapa di klasemen akhir," bilang pelatih caretaker Persib pada wartawan.

"Tapi, yang utama, di manapun berlaga, Persib tidak boleh kalah lagi. Melainkan di setiap pertandingan harus tampil maksimal dan ambil poin," sambung Jose, sapaannya di Bandara Husain Sastranegara, Bandung.

Karena itu ia terus menyuntikan moril bertanding yang kuat pada anak asuhnya. Terbukti di depan Aremania yang tengah mempersiapkan pesta hari jadi Arema ke-30, Maung Bandung tampil brilian.

Singo Edan dibuat kehilangan kreativitas. Serangannya bisa diredam. Hingga gagal meraih kemenangan penting di depan publiknya sendiri.

"Pemain belakang kokoh dan solid. Kerja sama bagus,  komunikasi berjalan tanpa hambatan. Begitu juga di tengah dah depan, main dengan tempo tinggi," beber Jose.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA