#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Roberto Carlos Divonis Tiga Bulan Penjara
24 Agustus 2017 15:28 WIB

RIO DE JANEIRO – Roberto Carlos tampaknya akan segera mendekam di balik jeruji besi. Pengadilan Rio de Janeiro menjatuhkan hukuman penjara tiga bulan lantaran menunggak tunjangan untuk putrinya Rebeca.

Sudah dua tahun mantan pilar andalan Real Madrid itu mengabaikan biaya hidup anaknya dari hubungan dengan Barbara Thurler. Total utangnya mencapai 61 ribu real (sekira Rp 259 juta). Hakim tidak mengabulkan permohonan pria 44 tahun itu untuk mencicil tunjangan.

Diangkat sebagai duta Real Madrid untuk zona Asia dan Oceania rupanya tidak menjamin rekeningnya gemuk. El Hombre Bala yang kini juga bekerja menjadi komentator televisi di Spanyol itu mengaku saat ini dirinya sedang terlilit masalah keuangan.

Mungkin saja kesulitan eks difensore FC Internazionale disebabkan banyaknya tanggungan. Carlos memiliki sembilan anak dari beberapa wanita. Tiga anak pertamanya, Roberta, Giovanna dan Roberto Carlos Jr didapatkan dari pernikahan dengan Alejandra. Roberto Carlos Jr merupakan putra adopsi.

Pemain yang gantung sepatu di Delhi Dynamos itu enggan mengungkap identitas ibu dari empat putra lainnya, Carlos Eduardo, Christopher, Rebeca dan Luca. Dia hanya menyebut mereka dilahirkan oleh wanita yang berbeda-beda.

Juli lalu, keluarga Carlos membesar dengan lahirnya anak kesembilan dari kekasihnya Mariana Lucon, yang juga diberi nama Mariana. Sebelumnya pasangan ini sudah memiliki gadis kecil, Manuela.  

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA