#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dybala Pernah Selingkuh dengan Wanita Ini
01 September 2017 22:41 WIB

TURIN – Beberapa hari terakhir, foto kemesraan Paulo Dybala dengan Ginevra Sozzi beredar di dunia maya. Sontak publik penasaran dengan sosok wanita yang kerap mengumbar bodi seksinya di media sosial tersebut. Pasalnya, kedekatan mereka tak pernah terendus.

Akhirnya majalah Spy berhasil mendapatkan keterangan dari Ginevra. Menurut pengakuannya, dia pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan bomber Juventus itu dengan model Argentina Antonella Cavalieri.

“Saya dan Paulo berkenalan tiga tahun lalu di Formentera. Dia merayuku, tapi saat itu saya tidak terlalu tertarik. Lalu dua tahun silam, setelah Juve merengkuh scudetto, dia menggelar pesta pribadi dan mengundangku karena kekasihnya Antonella sedang berada di Argentina. Setelah itu kami memesan kamar di sebuah hotel dan menghabiskan malam bersama,” dia menjelaskan.

Sejak saat itu, mereka makin sering kontak. Namun kedekatan itu rupanya tidak disukai agen Dybala.

“Itu bukan sekedar asmara musim panas, seharusnya bisa menjadi kisah yang serius. Sayangnya, agen Paulo memusuhiku tapi tidak mampu menjauhkanku darinya. Paulo dan saya masih bertemu, termasuk beberapa hari lalu di Milan, tapi sekarang semuanya sudah sangat terlambat bagiku,” ujar perempuan asal Italia itu.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak La Joya. Penyerang tersebut sedang disibukkan dengan tim nasional Argentina.

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA