#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Istri Cantik Morata Kangen Ditinggal Pergi
06 September 2017 08:43 WIB

Alvaro Morata pergi tugas bersama timnas Spanyol. Sang istri yang ditinggal di London kangen berat. Alice Campello mengirim pesan sentimental: "I miss you too much!"

Morata berlabuh ke Chelsea lewat jendela transfer musim panas. Striker Spanyol itu dihargai 70 juta poundsterling dari Real Madrid. Dia pun memboyong istrinya ke London.

Namun sepekan terakhir, Morata dipanggil skuat La Roja untuk kualifikasi Piala Dunia 2018. Alice Campello ditinggalkan sendiri di London, ibu kota Inggris.

"Saya merindukanmu," kata Campello yang memposting status di akun Instagram @Alicecampello. Wanita cantik asal Italia itu juga menggunggah foto kemesraannya dengan Morata.

"Bahkan dalam mimpi terbaik saya, saya tidak bisa membayangkan memiliki suami yang lebih baik daripada kamu."

Morata mengikat simpulnya dengan Campello, perancang busana Italia dan model berusia 22 tahun, pada Juni tahun ini sebelum pindah ke Inggris.

Dan keduanya Campello, dan bos barunya Antonio Conte, berharap pemain berusia 24 tahun itu lolos tanpa cedera setelah bertugas dengan skuat nasional.

Chelsea kembali ke laga Premier League melawan Leicester pada Sabtu 9 September. Morata berharap untuk melanjutkan tradisinya mencetak gol setelah mendarat di ibukota Inggris.*Suryansyah

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA