#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rooney Main Gila, Istrinya yang Hamil Marah Besar
06 September 2017 10:09 WIB

Coleen Rooney marah besar ketika tahu Wayne Rooney main gila. Kemarahannya sangat wajar lantaran Coleen tengah hamil. Dia pun berniat menceraikan striker Everton itu.

Coleen 31, merasa malu dengan kelakuan suaminya yang pesta dan mabuk-mabukan dengan seorang wanita. Ketika itu Coleen tengah bersama anak-anaknya liburan di Spanyol. Dia kaget ketika mendapat kabar Rooney ditahan polisi karena mengendari mobil dalam keadaan mabuk usai pesta dengan seorang wanita.

Hal itu memicu spekulasi lebih lanjut bahwa dia berencana untuk meninggalkan Rooney saat dia keluar tanpa cincin kawin berlian seharga 250.000 poundsterling minggu ini.

Tapi setelah mempertimbangkan pilihan untuk dirinya sendiri, ketiga putra mereka dan bayi mereka yang belum lahir, dia telah memutuskan untuk menyerahkan mantan kapten Wayne Wayne sebagai jalur terakhir.

Seorang sumber yang dekat dengan Coleen menjelaskan: "Dia sangat marah dan telah mengalami semua emosi."

"Tapi setelah banyak diskusi dengan keluarga dekat dan teman-temannya dia menyimpulkan bahwa dia tidak ingin pernikahan berakhir."

"Dia adalah ibu dari tiga dan sedang hamil. Dia bersemangat untuk menjaga keluarga mereka bersama."

Wayne dihentikan oleh polisi sekitar pukul 2 pagi Jumat lalu setelah pesta di sebuah bar di dekat rumahnya di Cheshire. Rooney bersama Laura Simpson, 29 di belakang kemudi mobil VW Beetle-nya.

Laura kemudian mengatakan bahwa Rooney telah melirik payudaranya dan membuat komentar cabul sebelum pergi bersama. Laura mengatakan bahwa dia mungkin telah menghabiskan malam bersamanya jika mereka tidak dihentikan polisi.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA