#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Degradasi ke Liga-4, Arema Indonesia dan Persema Malang Gelar Evaluasi
13 September 2017 20:30 WIB

MALANG – Gagal memenuhi target lolos atau promosi ke Liga-2, bahkan bertahan di Liga-3 musim 2018 mendatang sekali pun, membuat manajemen tim Arema Indonesia dan Persema Malang segera melakukan evaluasi dan pembenahan internal manajemen. Pada kompetisi Liga-3 Zona Jawa Timur (Jatim) musim 2017, mesk imasuk tim unggulan, baik Arema Indonesia maupun Persema Malang sama-sama tersingkir di fase grup dan gagal lolos ke Babak 12 Besar.

Bahkan pada musim 2018, keduanya harus merangkak dari bawah atau terdegradasi ke Liga-4 regional Jatim.  Hanya juara dan runner up grup yang berhak lolos ke Babak 12 Besar Jatim, sedangkan Arema Indonesia terdampar di posisi ketiga Grup E dan Persema Malang urutan kelima Grup D.

“Segera kami akan menggelar rapat eveluasi menyeluruh, mengkritisi dan mencari solusi apa penyebab Arema Indonesia degradasi ke Liga-4 Jatim, atau gagal memenuhi target promosi ke Liga-2 bahkan bertahan di Liga-3 sekali pun. Intinya manajemen secara keseluhan akan lakukan evaluasi, termasuk membuat persiapan untuk kompetisi musim depan,” ujar juru bicara Arema Indonesia, Haris Fambudy, ketika dihubungi TopSkor.id.  

Selain kedua tim, liam wakil Malang Raya lainya, pada musim kompetisi 2018 juga harus berlaga di Liga-4 Zona Jatim, yakni Persikoba Kota Batu, DPFF Malang United, Singhasari FC Kabupaten Malang, Persema Malang 1953, dan   ASIFA Kota Malang.

“Tentu saja kami harus kerja lebih keras untuk menghadapi kompetisi musim depan. Tidak saja Persema harus dergradsi ke Liga-4 Jatim, namun juga gagal sekadarbertahan di Liga-3, apalagi memenuhi target ke Liga-2. Nanti akan ada rapat lengkap untuk mengevaluasi mengapa Persema boleh dikatakan gagal total,” ungkap Corporate Secretary Persema Malang, Dito Arief, kepada TopSkor.id.

** Persema Malang juga harus terdegradasi ke Liga-4 Zona Jawa Timur musim 2018 (Foto:TopSkor.id/Noval L)

BERITA TERKAIT

news
> backpacker-nya topskor di Jawa Timur dan sekitarnya <
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA