#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Istirahatkan Oezil dan Ramsey Hadapi Cologne
13 September 2017 21:43 WIB

LONDON - Mesut Oezil dan Aaron Ramsey cuma jadi penonton saat Arsenal mengawali kampanye Liga Europa, Kamis 14 September 2017 atau Jumat dini hari.

Manajer Arsene Wenger mengkonfirmasi duo lini tengah telah diberi istirahat untuk pertandingan melawan Cologne di Stadion Emirates setelah tugas internasional masing-masing membela Jerman dan Wales.

Wenger tidak mengkonfirmasi perubahan terencana lainnya, meskipun Petr Cech, Laurent Koscielny, Alexandre Lacazette, Danny Welbeck dan Granit Xhaka melewatkan latihan pada Rabu. Mereka tak kelihatan batang hidungnya bersama Oezil dan Ramsey, mungkin dengan pertandingan penting Liga Primer Minggu melawan Chelsea.

Francis Coquelin, sementara itu, absen selama tiga minggu setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan atas Bournemouth akhir pekan lalu.

"Secara keseluruhan situasi cedera tidak terlalu buruk," kata Wenger.

"Di lini depan cedera kami tidak memiliki masalah besar. Beberapa pemain memiliki tanggapan terhadap fakta bahwa mereka memainkan dua pertandingan internasional seperti Oezil dan Ramsey, yang beristirahat sepenuhnya," jelasnya.

"Coquelin absen selama tiga minggu, saya tidak memberi tim keluar hari ini, saya akan memberikannya pada Kamis."

Wenger diminta untuk update pada gelandang Jack Wilshere, yang bisa membuat penampilan Arsenal pertamanya di lebih dari satu tahun melawan Cologne.

"Setiap pertandingan merupakan peluang baginya," kata Wenger. "Musim ini juga merupakan peluang bagus baginya."

"Saya percaya bahwa pertama-tama [dia] terus bekerja dengan semangat dia bekerja dan fokus," tutur Wenger.

Wenger percaya pemainnya itu selalu ada tekanan besar untuk kembali secepat mungkin dan berharap banyak. Jika Wilsher bisa tetap tenang dan fokus pada pekerjaannya, dia akan berada di jalan yang baik.

"Bagi saya, dalam latihan, dia semakin kuat setiap hari, itulah yang kami inginkan darinya, dia telah cedera pada awal musim lalu. Jadi dia sedikit tertinggal dari pemain lain, tapi sekarang dia semakin membaik. dan lebih baik. "

Olivier Giroud tampil di depan media bersama Wenger dan diperkirakan akan bermain, sementara Alexis Sanchez dan Hector Bellerin berlatih dengan skuat sebagai bagian dari persiapan pra-pertandingan klub tersebut.* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA