#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Vs Sevilla: Tak Peduli The Reds Balas Dendam
13 September 2017 22:03 WIB

LIVERPOOL - Gelandang Sevilla, Guido Pizarro, begitu 'pede' di hadapan media di Liverpool. Dia bertekad akan membungkam publik Anfield yang terkenal angker karena suportenya.

"Bagaimana kedatangan Sevilla?
"Perasaan positif, kami tahu akan menghadapi saingan berat dengan sebuah hirarki. Semoga segala sesuatu yang kami rencanakan sesuai keinginan," tutur Pizarro.

Dia sadar Anfield yang disambanginya pada laga pembuka Liga Champions, Kamis (14/8) dini hari, jadi medium pengadilan. Ini bukan hanya laga 11 pemain melawan 11. Tapi, publik Anfield yang riuh juga harus ditaklukkan.

Tampil di kandang sendiri membuat Liverpool lebih diunggulkan ketimbang Sevilla. Kendati demikian, tim tamu memiliki kenangan manis ketika terakhir kali menghadapi The Reds.

Dalam final Liga Europa musim 2015-16, Sevilla berhasil menang 3-1 atas Liverpool. Hasil tersebut memastikan merekal meraih titel juara Liga Europa untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut.

"Sejujurnya saya tidak tahu Liverpool ingin balas dendam ketika kalah di Liga Europa. Itu masa lalu. Kini, kami adalah dua tim penting. Mereka akan mencoba mendapatkan tiga poin karena tampil di kandang. Kami pun demikian. Kami telah melupakan masa lalu," tuturnya.

Pizarro, yang baru bergabung dengan Los Nervionenses pada awal musim 2017-18 ini, menegaskan terpenting adalah berkonsentrasi penuh untuk laga mendatang.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menyadari timnya kurang kurang difavoritkan untuk menang di Anfield. Namun, ia menyatakan bahwa mereka tidak takut terhadap Liverpool.

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Kami semua tahu sejarah klub mereka. Tetapi, semoga saja kami bisa menampilkan performa yang baik. Mereka mengincar tiga poin, begitu juga dengan kami,” ucap dirinya.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA