#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mojang Geulis Ini Akui Persib Bahagiakan Dunianya
25 September 2017 21:30 WIB

Pesona Maung Bandung sangat menggoda. Aksinya di lapangan hijau menghalau semua resah di rongga dada.

"Itu yang saya rasakan setiap kali nonton Persib. Suka bahagia  merona di dada. Hadirnya Persib bisa menumpas semua resah," ungkap Siska Anisa.

Bohong banget orang-orang yang pernah bilang wanita yang sering nonton langsung ke stadion itu wanita nggak baik. Mereka tidak mengerti arti kebanggaan bobotoh pada tim pujaannya.

"Dulu saya sering dengar stigma buruk itu. Saya sempat terpengaruh. Hingga baru setahun belakangan ini  jadi penonton ke-12 Pangeran Biru," mojang geulis ini bertutur.

Karena itu, jika jadwal manggung Persib tidak bentrok dengan pekerjaan, Siska tidak pernah absen nyetadion. Bersama rekan kerjanya atau teman-teman Viking Farmasi, Siska hadir di stadion.

"Ada sepenggal rasa yang hilang kalau nggak ke stadion. Karena eksistensi Maung Bandung sudah mendarahdaging dalam kesehariam hidup bobotoh," mojang geulis kelahiran Bandung 24 September 1996 bertutur pada Topskor.id

Dalam benaknya, harus muncul kesadaran untuk mencintai Persib. Dan menjaga eksistensinya di pentas sepak bola nasional. 

"Persib itu klub kebanggaan daerah. Bahkan jadi warisan yang harus dilestarikan. Karena Persib mengharumkan nama Bandung dan Jabar ke dunia internasional," papar pengidola Febri Hariyadi.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA