#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dortmund Pernah Jadi Mimpi Buruk Madrid
25 September 2017 22:51 WIB

DORTMUND - Selasa (26/9) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Real Madrid akan bertandang ke Stadion Iduna Park yang menjadi markas Borussia Dortmund. Stadion tersebut acap menjadi momok bagi Los Blancos. 

Di antara hal yang paling membekas bagi penggemar kedua tim adalah pertemuan leg kedua perempat final musim 2013/14, Dortmund mampu menumpas Madrid 2-0 lewat brace yang dicatat Marco Reus.

Saat itu Madrid masih diuntungkan lantaran lebih dulu menang 3-0 di Santiago Bernabeu hingga lolos ke semifinal.

Namun Los Blancos pun pernah punya riwayat buruk saat bersua Dortmund di semifinal 2012/13, dan tim Jerman itu menang 4-1 di leg pertama, membuat Madrid tersingkir setelah leg kedua hanya mampu membalas 2-1.

Cristiano Ronaldo, yang menjadi penyerang andalan Madrid, sejauh ini baru mencatat empat gol ke gawang klub asal Jerman tersebut. Menjadi tantangan bagi CR7 untuk menundukkan Dortmund di stadion yang terkenal rumit, Iduna Park.* Zulfikar Akbar           

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA