#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persibo Bojonegoro Vs Blitar United di Final Liga-3 Jatim
27 September 2017 20:20 WIB

KEDIRI – Persibo Bojonegoro selangkah lagi mewujudkan target meraih kampiun Liga-3 Kapal Api Zona Jawa Timur 2017, setelah pada babak semifinal sukses membungkam Persekabpas Kabupaten Pasuruan 2-0, di  Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Rabu (27/09) sore. Dua gol tim besutan I Putu Gede itu, masing-masing dicetak oleh Angga Pratama saat pertandingan baru berjalan empat menit dan Hasan Basri menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 menit ke sembilan.

“Kami sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan 2-0, meski harus dikaui itu tidak mudah. Anak-anak bermain maksimal dan all out sepanjang 90 menit. Fokus kami berikutnya babak   final lawan Blitar United, tetap tampil optimal meski sudah lolos ke babak 32 besar nasional,” ujar  pelatih  Persibo Bojonegoro,  I Putu Gede.

Pada babak semifinal sehari sebelumnya (26/09), juara bertahan Liga Nusantara Zona Jatim 2016, Blitar United lolos ke babak final usai memukul favorit juara, Deltras Sidoarjo 2-1, juga di Stadion Brawijaya, Kediri. Dua gol Blitar United lahir melalui Guntur Agung Ramadan menit ke-28 dan 32, sedangkan gol Deltras Sidoarjo dilesakkan oleh  Ridwan Kaci menit ke-23 dalam laga yang berlangsung  keras menjurus kasar.

Apa pun hasil babak final yang belum ditentukan kapan akan digelar, baik Persibo Bojonegoro maupun Blitar United meraih dua dari tiga tiket lolos ;langsung ke Putaran 32 Besar Nasisonal. Satu tiket lolos langsung akan diperebutkan antara Deltras Sidoarjo versus  Persekabpas Pasuruan. Tim yang kalah harus melalui babak play-off melawan tim dari zona lain agar lolos ke putaran nasional 32 besar.

Babak final Liga-3 Zona Jawa Timur 2017
Persibo Bojonegoro vs Blitar United

Babak semifinal Liga-3 Zona Jawa Timur 2017

27/09/2017 di  Stadion Brawijaya, Kota Kediri
Persibo Bojonegoro Persekabpas Kab Pasuruan 2-0

26/09/2017 di  Stadion Brawijaya, Kota Kediri
Blitar United vs Deltras Sidoarjo 2-1

 

BERITA TERKAIT

news
> backpacker-nya topskor di Jawa Timur dan sekitarnya <
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA