#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Buffon Gandeng Tunangan ke Milan
12 Oktober 2017 09:07 WIB

Gianluigi Buffon menikmati istirahat sejenak dari sepakbola setelah tugas internasional. Kiper Juventus itu menggandeng tunangannya Ilaria D'Amico ke kota Milan.

Buffon membantu Italia mengalahkan Albania 1-0 pada Senin (9/10) di kualifikasi Piala Dunia. Dia akan kembali nongkrong di bawah mistar gawang Juventus saat kontra Lazio pada Sabtu (14/10).

Tentu itu akan menjadi lawan berat di Seri A. Karena itu, guna melepas penat, Buffon memutuskan untuk bersantai dengan menghabiskan waktu bersama tunangannya di Milan.

Kiper legendaris itu tertangkap kamera berjalan dan singgah ke toko alat tulis. Buffon dan Illaria tampak mesra bergandengan. Sejoli ini tampil dalam suasana santai.

Sementara itu, Buffon, yang akan segera mengalihkan perhatiannya ke tugasnya di Juventus menjelang pertandingan melawan Lazio telah berusaha mengumpulkan berbagai tim lima tingkat.

Buffon memakai kemeja biru, sedangkan Illaria mengenakan atasan hitam. Mereka menyisir jalan di Kota Milan dan singgah di sebuah toko alat tulis.

Meski sudah mengamankan tempat playoff Piala Dunia, Buffon dan rekan setimnya di Italia memastikan akan diiunggulkan ke Rusia. Pemain berusia 39 tahun itu menjadi ikon kuat Juventus dan Italia. Dia telah bermain melawan ikonik hebat dunia seperti Ronaldo asal Brasil, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Buffon mengatakan kepada Copa90: "Saya akan mengatakan yang terkuat yang pernah saya lawan adalah Ronaldo - pemain Brasil - Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane." *Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA