#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sharapova Mulus ke Perempat Final Tianjun Open
12 Oktober 2017 21:52 WIB

TIANJIN - Maria Sharapova melangkah ke perempat final Tianjin Terbuka. Petenis cantik Rusia ini menaklukkan Magda Linette (Polandia) dan mengincar gelar pertamanya sejak kembali dari skors 15 bulan.

Mantan petenis peringkat satu dunia itu merebut match point keempatnya dan menang 7-5, 6-3 atas Linette. Ini langkah pertamanya di perempat final sejak Stutgrat pada April, di mana kalah dari Kristina Mladenovic pada putaran selanjutnya.

Sharapova akan bertemu petenis kualifikasi asal Jerman, Stefanie Voegele atau unggulan kelima Kazakhstan Yulia Putintseva dalam delapan besar. Sharapova yang berada di peringkat 86 diberi wildcard untuk bermain di Cina saat melanjutkan comeback-nya.

Pemenang lima kali Grand Slam Sharapova kembali dari larangan doping 15 bulan pada April lalu. Namun terhambat oleh cedera sebelum mencapai AS Terbuka 16 besar bulan lalu.

Dia juga mencapai babak 16 besar di Beijing pekan lalu, sebelum kalah dari petenis nomor satu dunia Simona Halep untuk pertama kalinya dalam kariernya.

Sementara itu, juara bertahan Peng Shuai menaklukkan kompatriotnya Wang Xiyu 6-2, 6-2, sedangkan Sara Errani menaklukkan petenis Brasil Beatriz Haddad Maia dengan skor 6-4, 4-6, 6-3.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA