#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Model Bomshell Ini Curhat Perceraiannya dengan James Rodriguez
13 Oktober 2017 08:52 WIB

Pernikahan antara James Rodriguez dan model 'bomshell' Daniela Ospina berantakan. Biduk rumah tangga mereka hancur sejak musim panas lalu. Daniela pun membeberkan alasannya meninggalkan mantan penyerang Bayern Muenchen itu.

Daniela - yang adalah saudara kiper Arsenal David Ospina - berpisah dari Rodriguez musim panas ini setelah menikah selama lebih dari enam tahun. Itu terjadi setelah James tiba di Munich dengan kontrak pinjaman dua tahun.

Dan berita tersebut tidak diragukan lagi akan menjadi pukulan bagi rumah tangganya yang dibangun sejak 2010.

Tapi Daniela, 24, membantah kepindahan itu jadi alasan dirinya meninggalkan James. Pemain voli profesional tersebut mengatakan: "Saya tidak ingin bepergian ke Jerman karena saya ingin terus sebagai pengusaha di Kolombia dan Spanyol.

"James Rodriguez telah memutuskan untuk pergi ke Bayern Muenchen untuk memberi sentuhan pada kariernya. Itu jelas sulit dan menyedihkan, tapi berkat Tuhan kita sudah mengaturnya dengan banyak kedewasaan dan ketenangan," ujar Daniela.

"Kami hanya ingin melindungi anak kami karena ketika kami memutuskan untuk memilikinya, kami tahu ini adalah tanggung jawab seumur hidup."

"Terlepas dari hal-hal yang terjadi di antara kita, kita saling mengagumi satu sama lain dan kita saling menghormati."

"Kami tahu bahwa penting untuk memiliki hubungan yang baik untuk membesarkan anak perempuan kami karena dia harus dibesarkan."

Daniela dan James dikaruniahi satu anak perempuan. Penyebab perceraian mereka tidak jelas. Berita tentang perpisahan tersebut juga akan menjadi pukulan bagi saudara laki-laki Daniela, David - yang terkenal mewakili Petr Cech untuk melengkapi tugasnya dengan tim nasional Kolombia.

Bintang Arsenal bahkan bermain mak comblang untuk pasangan tersebut dan membantu James disambut ke dalam keluarga. Dia mengatakan pada November: "Adik perempuan saya mengatakan berkencan dengan pemain Kolombia."

"Saya harus banyak membantu karena kakak tertua tidak begitu setuju dengan hal itu. Saya bilang diam, semuanya sudah diatur. James mencuri hati saudaraku, tapi aku harus membantu membawanya ke keluarga."* Suryansyah

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA