#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Satroni Persipura, Ini Pesan Teco untuk Pemain Persija
17 Oktober 2017 19:21 WIB

JAYAPURA – Konsistensi Persija Jakarta mendapat ujian pada pekan ke-30 Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Tepatnya, saat pasukan Stefano Cugurra Teco menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu (18/10).

Sebelum berangkat, Teco memita kepada pemainnya untuk hati-hati dalam pertandingan. Ucapan itu disampaikan setelah meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, saat melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan (15/10).

Huda meninggal dunia setelah berbenturand engan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, ketika ingin menyelamatkan bola dari kejaran striker Semen Padang, Marcel Sacramento. Huda sempat ditangani tim medis di lapangan yang langsung dilarikan di salah satu rumah sakit di Lamongan. Sayangnya, nyawa Huda tidak bisa ditolong.

“Pemain harus hati-hati. Setiap pertandingan seperti saya lihat kiper tabrakan sama rekannya. Itu dari situasi sepak bola. Sangat kurang beruntung dan keluarga pasti sedih,” kata Teco.

Pelatih asal Brasil ini simpati dengan Huda yang meninggal dunia. Teco mengaku melihat pertandingan Persela kontra Semen Padang lewat televisi.

“Saya sedih. Saya lihat pertandingannya. Ketika (Huda) tabrakan, saya lihat problem. Namun, saya tidak pikir sampai meninggal,” Teco, menjelaskan.

Saat ini Persija menempati peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin. Macan Kemayoran terpaut satu anak tangga dari Persipura di urutan kelima (53 poin).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA