#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menggelikan, Petinju Wanita Cium Bibir Lawannya
18 Oktober 2017 08:17 WIB

Adegan menggelikan terjadi saat dua petinju wanita saling dihadapkan jelang pertarungan. Biasanya saling tatap dengan tampang garang sebagai psywar. Tapi, pemandangan itu tak terjadi pada Mikaela Lauren dan Cecilia Braekhus yang bakal naik ring di Stokke, Swedia, Sabtu (21/10) nanti.

Kedua petinju kelas welter itu sempat bertatap muka pada sebuah konferensi pers di Norwegia, Senin (16/10). Lauren mematahkan tatapannya dengan menanamkan ciuman di bibir yang dalam pada sang lawan, Braekhus.

Adegan itu kontan bikin kaget Braekhus. Dia cepat bereaksi menolak sambil menampar Lauren. Dia tidak mampu mengendalikan tawanya saat berlindung di balik body guard.

"Aku belum sempat melakukannya," canda Braekhus, saat dia berteriak ke seberang ruangan.

Ini bukan pertama kalinya Lauren, 42 tahun, telah mencoba aksi semacam itu. Dia pernah melakukan ciuman serupa saat menghadapi Christina Hammer pada tahun 2013.

Akhir pekan ini dia menantang gelar WBA, WBC, IBF, dan WBO Braekhus dan berharap permainan pikirannya dapat membantunya meraih kemenangan atas wanita yang memiliki catatan profesional 31-0.

Lauren memiliki rekor 29-4. Dia pernah bertemu Braekhus sebelumnya di Rostok, Jerman pada 2010.*Suryansyah

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA