#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Persija Ungkap Kekalahan 0-3 dari Persipura
19 Oktober 2017 18:01 WIB

JAYAPURA – Untuk kali pertama pada Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Persija Jakarta kalah dengan skor telak. Tidak tanggung-tanggung, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco harus kebobolan tiga gol tanpa balas dari Persipura Jayapura di Stadion Mandala (18/10).

Kekalahan itu membuat Macan Kemayoran tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan 49 poin dari 30 laga. Mereka tertinggal 10 angka dari Bhayangkara yang berada di puncak dengan 29 pertandingan (59 poin).

Usai pertandingan, Teco mengakui, timnya sudah menampilkan performa bagus pada babak pertama. Namun, setelah itu Ismed Sofyan dan kawan-kawan gagal membendung serangan tuan rumah.

“Di babak pertama, kami bagus dalam organisasi dan marking, tapi tidak melakukan penyerangan. Passing ke depan juga kurang baik,” tutur Teco.

Pernyataan pria asal Brasil itu beralasan. Tiga gol Persipura seluruhnya diborong Boaz Solossa pada menit ke-64, 85, dan 88. Sekali di kandang dari Madura United 0-1 (4/5) dan enam di antaranya ketika tampil di markas lawan.

“Pada menit-menit akhir, kami mengincar seri. Dari belakang mencoba menyerang, tapi organisasi kurang bagus. Lima menit mau berakhir, Persipura bisa mencetak dua gol,” Teco, mengungkapkan.

Setelah ini Persija akan menjamu Semen Padang di Patriot (22/10). Macan Kemayoran selalu menang dalam empat laga terakhir di Liga 1 dengan mencetak 12 gol dan hanya sekali kebobolan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA