#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Borneo FC Amankan Poin Penuh Atas Persela
19 Oktober 2017 21:09 WIB

SAMARINDA – Borneo FC mengambil poin penuh dalam laga kandang menjamu Persela Lamongan. Dalam pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (19/10/2017) malam, Borneo menang dengan skor 4-2 atas Persela.

Pertandingan berlangsung dalam suasana duka yang mendalam. Itu karena Persela pada Minggu lalu baru saja kehilangan kiper utama mereka, Choirul Huda, yang meninggal dunia setelah benturan dengan sesama rekannya.

Tidak heran bila skuat Persela mengawali pertandingan dengan perasaan yang berat. Situasi itu mampu dimanfaatkan Borneo FC untuk bermain normal. Dua gol berhasil dicetak Borneo yang dilatih Iwan Setiawan ini pada babak pertama.

Gol pertama tuan rumah dihasilkan Lerby Eliandry pada menit ke-36. Kemudian gol kedua disumbangkan Terens Owang Puhiri pada menit ke-38. Di babak kedua dominasi Borneo tetap tidak berkurang.

Pada menit ke-69 Sultan Samma memperbesar keunggulan Borneo FC untuk mengubah skor menjadi 3-0. Flavio Beck Junior mencetak gol keempat Borneo pada menit ke-88 lewat penalti.

Persela Lamongan baru bisa keluar dari tekanan di akhir-akhir pertandingan. Gol dicetak lewat dua penalti masing-masing lewat Samsul Arif dan Ivan Carlos. Skor berakhir dengan kedudukan 4-2 untuk kemenangan Borneo FC.

Kemenangan ini mengantarkan Borneo FC ke papan tengah dengan perolehan 43 poin. Sedangkan Persela masih ada di papan bawah, tepatnya peringkat ke-13 dengan koleksi 36 poin.*

Sumber: PT LIB

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA