#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Oezil Minta Mourinho Selamatkan Kariernya ke Man-United
20 Oktober 2017 10:15 WIB

LONDON - Hati Mesut Oezil boleh jadi sudah tidak di Arsenal. Gelandang Jerman itu ingin bergabung dengan Manchester United saat kontraknya kadaluarsa pada akhir musim.

Oezil menginginkan Jose Mourinho menyelamatkannya kariernya dari kesengsaraan Arsenal. Kecuali ada perputaran dramatis dalam beberapa bulan mendatang.

Mantan playmaker Real Madrid itu akan menjadi agen bebas menjelang musim depan. Dia mengatakan kepada Arsenal bahwa dia tidak siap untuk menandatangani kontrak baru.

Arsenal tampaknya keberatan Oezil berlabuh ke musuh bebuyutan klubnya. The Gunners akan menghilangkan prospek Oezil ke United musim panas mendatang. Klub pun mencari pembeli pemain internasional Jerman itu saat jendela transfer dibuka kembali pada Januari 2018.

Inter Milan telah membuat ketertarikan pada Oezil. Namun sang pemain percaya United siap memboyongnya. Mantan bintang Real Madrid itu mungkin akan menolak langkah Januari.

Oezil dan Mourinho memiliki hubungan jangka panjang karena telah bekerja sama di Bernabeu. Mourinho menilai Oezil sebagai salah satu gelandang kreatif terbaik di planet ini.

Oezil, terlepas dari bakatnya yang tak diragukan, telah gagal menghasilkan pertunjukan yang membuat Arsenal membayar rekor klub saat itu 42.5 juta pounds pada tahun 2013.

Memang, perannya dalam rencana Arsene Wenger kemungkinan akan turun dalam beberapa pekan mendatang di tengah kekhawatiran dari dalam klub tentang motivasi Oezil musim ini.* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA