#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lupakan Kemenangan Derby, Inter Fokus Satroni Markas Napoli
20 Oktober 2017 16:01 WIB

MILAN – Davide Santon sudah melupakan kemenangan FC Internazionale atas AC Milan 3-2 (15/10). Selanjutnya, bek 26 tahun ini ingin fokus untuk menghadapi Napoli.

Kedua tim bentrok di San Paolo, Sabtu (21/10). Menurut Santon, duel melawan Napoli tidak kalah penting dibanding Derby della Madonnina.

Maklum, jika menang, Inter bakal mengudeta Napoli di puncak klasemen sementara. Saat ini, I Nerazzurri menempati posisi kedua dengan 22 poin di bawah Napoli (24 poin).

“Napoli merupakan tim yang hebat. Kami harus berangkat ke sana dengan memenangkan pertandingan. Kami tidak boleh menargetkan hasil seri,” kata Santon kepada Inter Channel.

Napoli sukses menyapu bersih delapan kemenangan di Seri A musim ini. Namun, dua hari lalu, I Partenopei takluk 1-2 dari Manchester City di Liga Champions.

Fakta itu menguatkan Santon bahwa Napoli bisa dikalahkan. Apalagi, musim ini Inter sudah melibas tim besar seperti Fiorentina 3-0 (20/8), AS Roma 3-1 (26/8), dan Milan.

“Pastiakan ada atmosfer yang indah tercipta. Dukungan fan Napoli selalu luar biasa. Namun, kami ke San Paolo demi menargetkan kemenangan. Untuk itu, kami harus fokus dan segera melupakan hasil bagus pada deby lalu,” Santon, menjelaskan.

Inter berhasil meraih tujuh kemenangan dari delapan pertandingan di Seri A musim ini. Satu-satunya noktah bagi pasukan Luciano Spalletti saat tertahan 1-1 di markas Bologna (20/9).

“Saya siap dimainkan pelatih. Saya telah berada di Inter cukup lama dan melihat tim memenangkan pertandingan membuat saya senang,” kata Santon, semringah.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA