#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terapi di Jakarta, Maitimo Tidak Dibawa ke Lamongan
20 Oktober 2017 16:40 WIB

BANDUNG -- Michael Essien sudah terbebas dari hukuman kartu. Marquee player Persib itu sudah bisa tampil saat tandang ke Persela Lamongan.

Tapi di lini tengah, Persib tetap tidak bisa menurunkan Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi asal Belanda masih bermasalah dengan cedera pahanya.

"Maitimo memang tidak ada dalam rombongan besar Persib ke Lamongan. Dia tidak kami bawa karena masih bermasalah dengan pahanya," kata asisten pelatih Herrie Setyawan.

Maitimo mendapat cedera saat Maung Bandung bentrok dengan Barito Putera. Ia merasakan sakit dipangkal pahanya usai ditarik keluar.

"Untuk memastikan cederanya dan berapa lama proses penyembuhannya, Maitimo akan melakukan terapi di Jakarta. Lebih baik ia konsentrasi pada penyembuhan cederanya," beber Jose, sapaan akrabnya pada wartawan.

Gara-gara cedera pahanya tersebut, Maitimo absen di laga penting melawan Madura United dan Persela. Sebelumnya dia juga absen saat Maung Bandung tandang ke markasnya PSM Makassar akibat akumulasi kartu.

"Kami tidak bisa memaksakan servis pemain yang tidak siap tampil. Persib menyandarkan soliditas tim hanya pada pemain yang fresh dan siap memberikan permainan terbaiknya," cerita Jose yang tidak mau dipusingkan dengan absennya Maitimo.

 

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA