#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Laga Ketat SFC vs Arema FC Berakhir Imbang
20 Oktober 2017 17:38 WIB

PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) gagal memaksimalkan laga kandang saat menjamu Arema FC. Bermain di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (20/10/2017) sore, tuan rumah dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal pertandingan. Kendati kedua tim sama-sama tidak ada dalam posisi papan atas di klasemen sementara. Namun nama besar sebagai klub yang pernah menjadi juara, kedua tim tampak bermain ngotot.

SFC unggul lebih dulu pada menit ke-22, ketika M Nur Iskandar berhasil menjebol gawang Arema FC. Gol itu memicu semangat para pemain Laskar Wong Kito untuk menambah gol.

Tapi apa yang terjadi malah sebaliknya. Hanya berselang beberapa menit, tepatnya pada menit ke-29, Arema mampu menyamakan kedudukan. Gol Singo Edan dihasilkan Markus Kabiay yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim.

Skor 1-1 membuat pertandingan berlangsung ramai. Saling serang diantara kedua tim mampu diperlihatkan, sehingga membuat jalannya pertandingan tidak monoton.

Namun hingga peluit akhir babak kedua ditiup wasit, skor imbang sama kuat 1-1 tetap tidak berubah. SFC dan Arema pun harus puas dengan raihan 1 poin.

Dengan hasil ini SFC masih ada di papan bawah klasemen sementara GO-JEK TRAVELOLA LIGA 1 2017. Sedangkan Arema FC juga tertahan di papan tengah.*

Sumber: PT LIB

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA