#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manager Meeting Ditunda, Kick-off Babak 8 Besar Liga 2 Molor Lagi
20 Oktober 2017 17:59 WIB

JAKARTA - Pertemuan klub peserta babak 8 besar Liga 2 2017 ditunda. Sebelumnya dijadwalkan pertemuan akan berlangsung di Makostrad, Jakarta, Jumat 20 Oktober 2017. Tapi mendadak pada Kamis malam muncul pemberitahuan bila pertemuan yang sedianya dipakai pula untuk manager meeting itu dinyatakan ditunda.

Dengan ditundanya manager meeting, otomatis penyelenggaraan babak 8 besar kembali mengalami penundaan. Sebelumnya pada awal pekan ini, saat PSSI bertemu Menpora, Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menyebutkan babak 8 besar digelar maksimal 7 hari setelah manager meeting.

Didapat kabar pertemuan manajer klub 8 besar Liga 2 ditunda sampai 31 Oktober 2017, masih di tempat yang sama. Hal itu seperti diungkapkan manajer Martapura FC, Amin Said, Jumat 20 Oktober 2017.

"Dengan ditundanya pertemuan manajer berarti juga kemungkinan besar paling cepat awal November babak 8 besar baru bisa digelar," kata Said.

Jika mengacu kepada tata waktu yang disampaikan Joko Driyono, maka 8 besar Liga 2 kira-kira akan digelar pada 7 November 2017. Atau satu pekan setelah berlangsungnya pertemuan manajer.

Babak 8 besar telah terbagi ke dalam 2 grup, yaitu Grup X berisi Persis Solo, PSMS Medan, Kalteng Putra, dan Martapura FC. Sedangkan Grup Y diisi PSIS Semarang, PSPS Riau, PSMP Mojokerto, dan Persebaya Surabaya.

PSSI mengungkapkan kemungkinan besar babak 8 besar diselenggarakan memakai format home tournament dan di tempat netral.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA