#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Espargaro Bikin Bangga Kubu Aprilia
20 Oktober 2017 21:36 WIB

PHILLIP ISLAND - Aleix Espargaro menekankan perlunya menjaga kakinya tetap di bumi. Pembalap Aprilia ini sangat bangga setelah meluncur tercepat pada FP2 MotoGP di Phillip Island.

Aleix Espargaro menekankan perlunya menghindari 'gila' setelah dia secara sensasional berada di puncak sesi latihan bebas kedua di Phillip Island, Jumat (20/10). Ini kali pertama dia melihat ke bawah MotoGP dari puncak timesheets sejak bergabung dengan Aprilia pada akhir tahun lalu.

Pengaturan Australia yang indah memberikan indikasi pertama potensi Catalan di atas RS-GP saat tampil kuat di sini selama pra-musim. Di FP2, dia membawanya dan beberapa, setelah mencoba pagi ketika dia menghadapi suhu dingin dan angin yang selalu ada.

Dengan menggunakan setting dasar yang membawanya ke tempat ketujuh berturut-turut di Aragon dan Motegi, Espargaro kini mencatat waktu 1m 29.225 detik. Di mengasapi Mar Marquez (Repsol Honda) yang ada di belakangnya dan Andrea Dovizioso (Ducati Team) di tempat ketiga.

"Hari yang baik," ujar Espargaro. "Kita tidak harus gila tapi jelas fantastis berada di atas. Orang-orang Aprilia lebih bahagia dariku tapi jelas fantastis melihat wajah di garasi."

"Musim lalu mereka sangat senang saat mereka masuk Q1 [saya kira dia berarti Q2] dan tahun ini kami memimpin sesi di MotoGP sehingga membuat saya sangat bangga. Saya pikir semua orang di Noale akan sangat bangga dengan pekerjaan yang kita lakukan saat mereka bangun dan mereka melakukannya. Ini hanya masukan positif untuk memulai akhir pekan," papar pemballap Aprilia itu.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA