#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Rahasia Angga/Ricky Singkirkan Unggulan Ketiga Asal Cina
20 Oktober 2017 23:45 WIB

ODENSE - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menyusul langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke babak semifinal Denmark Open Super Series Premier 2017. Pasangan Indonesia ini menumbangkan unggulan ketiga, Li Junhui/Liu Yuchen (Cina), dengan permainan straight game, 21-18, 21-9.
 
Head to head kedua pasangan pun kembali imbang menjadi 2-2. Duel kedua pasangan memang selalu berlangsung ramai. Pada pertemuan sebelumnya di Singapore Open Super Series 2017, Angga/Ricky kalah dengan skor tipis, 21-18, 20-22, 20-22.
 
Dalam pertarungan kali ini, Angga/Ricky tampil begitu percaya diri dan sangat tenang di lapangan. Poin demi poin diraih Angga/Ricky dengan permainan taktis dan penempatan bola yang menyulitkan Li/Liu.
 
Tak seperti game pertama dimana kedua pasangan selalu berkejaran angka, di game kedua, Li/Liu justru antiklimaks. Mereka tak dapat meladeni ritme permainan yang diterapkan Angga/Ricky.
 
“Kami bersyukur kepada Allah masih dikasih kemenangan. Di game pertama memang imbang, tapi di game kedua, skornya jauh. Kami mengubah pola permainan dan tidak mau masuk ke pola mereka yang cepat dan kencang. Jadi temponya diperlambat, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri,” jelas Angga.
 
“Kami bermain lebih tenang karena sudah banyak pengalaman. Di game kedua kami lebih tenang karena sudah menang di game pertama,” tambah Ricky.
 
“Inginnya ketemu teman sendiri, supaya Indonesia bisa mengirim satu wakil ke final. Pokoknya besok sudah sampai semifinal, kami akan fight, siapa pun lawannya,” imbuh Angga.
 
Angga/Ricky berpeluang untuk bertemu dengan rekan sepelatnas, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak semifinal. Dengan catatan jika Kevin/Marcus memenangkan laga hari ini melawan Huang Kaixiang/Wang Yilyu (Cina).
 
Selain Marcus/Kevin yang akan bertanding, pasangan ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris juga bakal turun melawan wakil Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto dari Jepang.

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA