#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Spalletti Tegaskan Inter Sudah Buktikan Kualitas sebagai Tim Besar
22 Oktober 2017 04:45 WIB

NAPOLI – Luciano Spalletti memuji penampilan timnya yang mencuri satu poin di markas Napoli. Sekaligus, memperpanjang rekor tak terkalahkan FC Internazionale dalam sembilan pertandingan di Seri A musim ini.

Dalam duel di Stadion San Paolo, Sabtu (21/10) atau Minggu dini hari WIB, Mauro Icardi dan kawan-kawan memperlihatkan semangat juang yang tinggi. Mereka tidak gamang meski tampil di hadapan pendukung lawan.

Fakta itu yang membuat Spalletti senang. Pria 58 tahun ini tak bisa menyembunyikan ekspresi kebahagiaannya usai wasit Luca Banti meniup peluit panjang.

“Saya senang tim membawa pulang satu poin yang penting dari Napoli. Pertandingan ini tidak mudah. Namun, kami memperlihatkan kapasitas sebagai tim besar,” kata Spalletti kepada Inter Channel.

Inter dan Napoli jadi dua tim yang belum terkalahkan di Seri A 2017/18. Mereka pun menempati posisi teratas klasemen sementara Seri A dengan dipisahkan dua poin.

“Kami mengawali laga dengan tekanan dari mereka. Namun, kami berhasil lepas dari tekanan tersebut. (Samir) Handanovic telah bekerja dengan keras. Dia dan (Pepe) Reina tampil hebat pada laga ini,” tutur Spalletti yang turut memuji kiper Napoli.

Hasil imbang di markas Napoli merupakan yang kedua bagi Inter musim ini. Sebelumnya, I Nerazzurri sempat ditahan Bologna 1-1 Renato Dall’Ara (19/9).

Inter berpeluang kembali mengudeta Napoli yang berada di puncak. Sebab, mereka tampil sehari dulu saat menjamu Sampdoria (24/10) dan I Partenopeit tandang ke markas Genoa (25/10).

“Secara keseluruhan, saya senang dengan penampilan tim. Ini yang harus kami lakukan pada setiap pertandingan. Dengan kualitas seperti yang kami perlihatkan di markas Napoli, saya rasa Inter tidak akan kalah dengan tim mana pun,” Spalletti, menegaskan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA