#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hasil Pertandingan Semifinal Bulu Tangkis Denmark Open 2017
22 Oktober 2017 06:36 WIB

ODENSE - Indonesia akhirnya hanya mampu meloloskan satu wakilnya di final turnamen bulu tangkis Super Series Premier Denmark Open 2017. Dalam pertandingan semifinal yang berlangsung pada Sabtu 21 Oktober 2017, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyerah dari Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Tontowi/Liliyana tersingkir secara menyakitkan karena hanya bertahan dalam dua game. Ganda campuran dari Hong Kong yang menjadi lawan, tampak bermain begitu percaya diri. Sedangkan Tontowi/Liliyana seperti berada di bawah performa.

Sedangkan duel semifinal sesama ganda putra Indonesia, dimenangi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka mengalahkan rekan senegaranya, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama dengan dua game langsung.

Sementara semifinal di nomor lainnya yang tidak melibatkan wakil Indonesia juga seru. Tunggal putra peringkat satu dunia, Son Wan Ho dari Korsel pun juga tersingkir.

Begitu pula dengan tunggal putri peringkat pertama dunia, Tai Tzu Ying dari Cina Taipei. Dia harus tersingkir dari tunggal putri andalan Thailand, Ratchanok Intanon.*Ari DP

Hasil Pertandingan Semifinal

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA