#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Garda Borong Gol Kemenangan Matador atas Siaga Pratama
22 Oktober 2017 12:45 WIB

BOGOR – Matador Mekarsari bukukan kemenangan perdana dalam Hansaplast Liga TopSkor U-13 2017-2018. Kemenangan tersebut tercipta saat hadapi Siaga Pratama, skor 2-0, di lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Minggu (22/10).

Dua gol Matador diborong pemain sayap sekaligus penyerang Matador Garda Madani Sofyan. Berkat dua golnya ini, Garda pun ditetapkan sebagai man of the match. Ini gelar perdana Garda untuk Matador.

Pada babak pertama pertandingan, sejatinya kedua tim bermain cukup seimbang. Matador mengendalikan permainan, sedang Siaga menerapkan formasi bertahan. Stretagi perahanan Grendel ini membuat Matador sulit menembus pertahanan.

Tetapi di babak kedua, begitu pergantian pemain, pola main Matador berubah. Salah satunya, Garda yang beroperasi sebagai sayap ditempatkan sebagai penyerang. Hal ini rupanya jadi kunci kemenangan.

Sebaliknya, pergantian pemain di babak kedua tak bisa mendukung skema yang diterapkan Siaga. Kekalahan ini jadi yang kedua bagi Siaga setelah sebelumnya, di pekan pertama, takluk dari ASIOP Apacinti.*

BERITA TERKAIT

news
Pejalan kaki untuk gunung-gunung tropis Indonesia. Mencintai sastra, fanatis timnas Garuda, dan sedang aktif di sepak bola usia dini. Anak pertama dari tiga bersaudara.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA