#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gol Samsul Arif Tentukan Kemenangan Persela Atas Persib
22 Oktober 2017 17:06 WIB

LAMONGAN - Persela Lamongan memetik poin penuh dalam pertandingan menjamu Persib Bandung. Dalam laga di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 22 Oktober 2017 sore, Persela mengalahkan Persib dengan skor 1-0.

Gol tunggal Persela dicetak Samsul Arif pada menit ke-67. Kemenangan ini seolah menjadi penghormatan buat almarhum kiper Persela, Choirul Huda, yang Minggu lalu mengembuskan napas terakhir akibat benturan dalam laga melawan Semen Padang, juga di Stadion Surajaya.

Kemenangan ini juga sekaligus memperbaiki posisi Persela di klasemen sementara. Kini dari 31 pertandingan yang dijalani, Persela mencatat 39 poin, hasil dari 12 kali menang, 3 kali seri, dan 16 kali kalah.

Sedangkan buat Persib kekalahan ini belum mampu menaikkan peringkat mereka di klasemen sementara. Dari 30 kali pertandingan, Persib baru mengoleksi 38 poin. Posisi yang kurang menguntungkan dalam persaingan di masa-masa akhir kompetisi GO-JEK TRAVELOKA LIGA 1 2017.

Pertandingan antara Persela menghadapi Persib sebetulnya berlangsung seimbang. Kedua tim bermain penuh semangat untuk sama-sama ingin memberi penghormatan buat almarhum Choirul Huda.

Tapi pada akhirnya Persela yang berhasil memenangi pertandingan. Samsul Arif pun mendedikasikan golnya buat mendiang Choirul Huda yang semasa hidupnya merupakan sahabat kental.*

Sumber: PT LIB

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA