#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Perserui Menang, Semen Padang Masuk Zona Degradasi
22 Oktober 2017 18:41 WIB

SERUI- Perserui Serui secara mengejutkan sukses mengalahkan tamunya, Persipura. Klub berjuluk Kuda Laut Jingga ini berhasil menang 2-1.

Serui yang bertekad keluar dari zona merah sukses unggul duluan melalui gol dari M.Uropmabin pada menit ke tujuh. Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama, Mutiara hitam berhasil menyamakan kedudukan, melalui Prisca Womsiwor pada menit ke 26.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir babak pertama. Dibabak kedua skuat besutan Agus Yuwono, sukses menambah gol dengan kaki Ryutaro Karube pada menit ke 54. Sayang hingga akhir babak kedua, Boaz Salossa dan kawan kawan gagal menyamakan kedudukan.

Dengan kemenangan ini Perserui berhasil keluar dari zona degradasi melalui unggul poin. Perserui saat ini berada pada posisi 15, sukses mendepak Semen Padang ke posisi 16 dengan selisih dua poin.

Saat ini Perserui hanya berharap Macan Kemayoran dapat mengatasi perlawanan dari Kabau Sirah. Dengan itu jarak mereka dari Kabau Sirah menjadi semakin jauh. Laga Persija kontra Semen Padang akan berlangsung sore ini pukul 18.30 (22/10).

Menghadapi Persija, manajer Semen Padang, Win Bernandino menargetkan timnya meraih poin dari Patriot. "Target saya tidak muluk muluk ya, yang penting kami bawa pulang poin. Saya tahu Persija tim bagus," ujar Win Bernadino

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA