#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Joshua Akan Bawa Semua Senjata Melawan Carlos Takam di Cardiff
26 Oktober 2017 10:38 WIB

LONDON - Anthoni Joshua berjanji untuk membawa semua senjata dalam genggamannya saat bertarung melawan Carlos Takam di Cardiff, Wales, Sabtu (28/10). Juara dunia kelas berat IBF dan WBA ini akan mati-matian seperti menghentikan Wladimir Klitschko di Wembley.

Joshua ditanya apa yang mungkin dia ubah setelah kemenangannya yang paling fenomenal melawan Klithsckho. Petinju Inggris itu mengatakan: "Tidak ada, karena itulah semua orang ada di sini - karena mereka ingin melihat perkelahian seperti itu lagi."

"Kami akan berperang, akan memakai hati kami di lengan baju. Ketika orang datang menemuiku, mereka tahu mereka akan melihat KO dan sedikit darah, dan sedikit rasa hormat," tandasnya.

Joshua mengklaim itulah bogemnya yang dijadikan senjata di atas ring. Dia menyebut sebagai petarung yang sehat, memiliki kekasaran di dalam dirinya.

"Ketika saya perlu menggali lebih dalam dan keterampilan tidak bekerja, saya tahu saya bisa mengeluarkannya dari tas."

Dan mantan juara kelas berat Frank Bruno tidak bisa melihat Joshua ingin berkeliaran di ring.

"Siapa yang menginginkannya lebih dan saya bisa melihat AJ berjalan melewatinya," ujar Bruno.

"Saya tidak dapat melihat dia memberi AJ banyak masalah, jika AJ siap untuk itu, ini harus menjadi pertarungan yang bagus saat berlangsung."

Bruno mempertimbangkan mantan gembala kelas berat Tyson Fury dan bentrokan unifikasi dengan juara WBC Deontay Wilder akan menjadi ujian yang lebih sulit bagi Joshua.

Dia berkata: "Tyson Fury akan memberinya uang untuk uangnya. Dia punya banyak botol, dia tidak takut."

"Deontay Wilder tidak semudah Joshua yang bekerja pada gerakannya. Wilder adalah kucing liar, tapi dia kucing liar yang bisa meninju."

"Tapi uang saya ada di AJ - dia ada dalam permainannya dan sangat ditentukan, sangat fokus, sangat bugar, dan ingin tampil lebih baik setiap saat."

Dikatan Joshua akan matang dan memiliki lebih banyak untuk mencapai dan selalu ada dalam permainannya.* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA