#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bek Man-United Ini Buka Kunci Kesuksesan Swedia Singkirkan Italia
14 November 2017 07:43 WIB

MILAN - Bek Manchester United Victor Lindelof mengatakan kepercayaan Swedia yang tak tergoyahkan atas kemampuan mereka sendiri adalah faktor kunci kesuksesan menyingkirkan Italia dari Piala Dunia 2018.

Swedia maju ke panggung sepak bola terbesar untuk pertama kalinya sejak 2006 dengan hasil imbang 0-0 di San Siro yang menyelesaikan kemenangan agregat 1-0 di babak play-off.

Gol pertama Jakob Johansson membuktikan perbedaannya selama 180 menit saat Lindelof berdiri tegak untuk membantu menyingkirkan Azzurri.

Pemain berusia 23 tahun, yang kadang-kadang mendapat kecaman karena penampilannya di level klub musim ini, memberikan penghormatan kepada kebersamaan Swedia.

"Ini adalah pertama kalinya saya lolos ke Piala Dunia dan saya sangat senang," kata Lindelof kepada wartawan.

"Kami tahu datang ke sini akan sulit, tapi mengikuti pertandingan pertama di kandang kami yakin bisa melakukannya."

"Kami bekerja sangat, sangat keras, saya tidak tahu bagaimana menggambarkan tim ini. Kami bekerja sangat keras satu sama lain. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami selalu percaya kami akan pergi ke Piala Dunia dan ini dia."

Di Rusia 2018 nanti menjadi penampilan Swedia ke-12 di turnamen tersebut setelah mencapai babak 16 besar dalam setiap dua usaha terakhir mereka.* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA