#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Yeyen Tumena: Hidup Spaso Berubah Drastis
14 November 2017 13:01 WIB

JAKARTA -  Penyerang Bhayangkara FC, Ilja Spasojevic saat ini tengah merasakan kegembiraan yang melimpah. Pemain yang pernah membela Persib Bandung tak kuasa menahan kegembiraan usai membawa Bhayangkara juara. Suami dari Lelhy Spasojevic ini juga sudah mendapatkan kewarganegaraan Indonesianya.

“Saya tidak tahu, tapi saya merasakan hidup saya berubah drastis,” ujar Spaso kepada TopSkor.id.

Kegembiraan Spaso makin memuncak ketika dirinya mendapat panggilan dari Luis Milla untuk berseragam timnas Indonesia. Sebelumnya penyerang 30 tahun ini sempat menuliskan di halaman Instagramnya ingin berseragam merah putih.

“Ya saya senang dipanggil oleh timnas, saya akan melakukan yang terbaik dan akan membalas kepercayaan yang diberi oleh Luis Milla,” ujar Spaso.

Melihat begitu banyaknya pencapaian yang diraih Spaso, asisten pelatih Bhayangkara, Yeyen Tumena menyebut hidup Spaso tengah berubah, dari yang tidak diperhatikan oleh orang sekarang menjadi perhatian publik. “Hidup dia (Spaso) berubah 180o, dia dari yang tidak diperhatikan orang sekarang jadi perhatian, dia yang warga asing sekarang jadi WNI dan langsung dipanggil timnas,” kata Yeyen ditemui di kantor PSSI, Senin,(13/11).

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA