#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Alfred Riedl Mengaku Sempat Dihubungi Persib
14 November 2017 18:10 WIB

JAKARTA – Mantan pelatih Indonesia, Alfred Riedl mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merumput kembali. Pria yang sukses menghantarkan Indonesia menjadi Runner-Up di Piala AFF 2016 itu mengaku ingin mengarsiteki sebuah klub di Indonesia.

Alfred sendiri saat ini tengah menikmati waktu bersama keluarganya di Wina. “Tahun depan saya ingin kembali ke Indonesia untuk melatih sebuah klub, sudah ada beberapa klub yang menghubungi saya beberapa waktu lalu,”ujar Alfred kepada TopSkor.id

Pria berkebangsaan Austria itu sempat digembor-gemborkan untuk bergabung dengan Persib Bandung, menyusul minimnya prestasi klub kebanggaan Jawa Barat itu. Alfred sendiri ketika dikonfirmasi mengaku tidak ada kontak dengan Persib Bandung. “Tidak ada kontak dari Persib, dulu memang ada tapi sudah tidak ada kontak lagi akhir-akhir ini,” tambah Alfred.

Namun Alfred tidak menampik kemungkinan untuk mengarsiteki Kim Kurniawan dan kawan – kawan. Persib sendiri saat ini membutuhkan pelatih yang mampu mengangkat prestasi Maung Bandung ke papan atas. Sepeninggal Djajang Nurdjaman prestasi Persib terus merosot, Persib hanya mampu finis d papan tengah dalam pergelaran Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.  Emral Abus yang diplot sebagai pelatih pengganti gagal menunjukan tajinya.

Selain Alfred,  mantan pelatih Persija, Rahmad Darmawan juga dikabarkan tengah didekati oleh Persib Bandung untuk menjadi juru racik bagi klub yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat ini.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA