#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fachrudin Aryanto Berminat Kembali ke SFC
14 November 2017 22:27 WIB

BANGKALAN - Mantan pemain Sriwijaya FC (SFC) yang sekarang memperkuat Madura United, Fachrudin Aryanto, berharap bisa kembali jika nantinya tim asal Palembang itu ini benar-benar ingin membentuk tim kuat dengan target menjadi juara.

"Tentu saya mau kembali ke Palembang, apalagi kalau SFC punya visi yang jelas, mau juara musim depan," kata Fachrudin Aryanto.

Ia tidak menyangkal dirinya sudah dihubungi sekretaris SFC Achmad Haris. Meski hanya menanyakan kabar, menurut Fachrudin hal itu merupakan sinyal untuk mengajak kembali.

"Tapi sampai sekarang saya belum tahu bagaimana dengan SFC, karena saya juga masih terikat kontrak dengan Madura United hingga Desember. Selain itu ada klub lain yang juga menghubungi," ujar Fachrudin, pemain di posisi bek tengah ini.

Ketika ditanya, hal apa yang bisa membuatnya kembali ke SFC mengingat dirinya menjadi salah satu pemain belakang terbaik di Tanah Air, Fachrudin ternyata memiliki sejumlah syarat.

"Sebenarnya bukan syarat, tapi ada beberapa hal yang menarik minat saya kembali. Salah satunya karena saya tahu manajernya sudah diganti dan bakal ada pergantian pelatih," kata pemain 28 tahun itu.

"Siapa pelatihnya tentunya juga jadi pertimbangan saya. Tapi hingga kini saya belum tahu akan ke mana musim depan. Semoga bisa jodoh lagi dengan SFC," kata Fachrudin.*

Sumber: PT LIB

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA