#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Desember Madura United Umumkan Pemain yang Dipertahankan
14 November 2017 22:33 WIB

MADURA—Madura United mengakhiri Liga 1 Indonesia musim ini dengan finis di urutan kelima klasemen. Dari 34 laga yang dijalani, Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan mengumpulkan poin 60, terpaut delapan angka dari jawara Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC.

Menghadapi musim depan, manajemen Madura United sudah merekrut pemain baru, yakni kiper muda Satria Tama, yang di musim ini membela Persegres Gresik United. Selain Tama, manajemen belum membeli pemain baru lagi.

Kini, skuat asuhan Gomes Oliviera itu diistirahatkan selama beberapa pekan ke depan sebelum mulai lagi bergabung ke Madura guna persiapan musim depan pada Desember mendatang. Manajemen mengistirahatkan seluruh skuatnya sembagi menunggu regulasi dari operator kompetisi untuk musim depan.

“Desember nanti akan diumumkan pemain yang dipertahankan, sekaligus rencana uji coba pramusim,” ujar manajer Madura United, Haruna Soemitro. Desember yang dijadwalkan yakni sekitar pertengahan pada bulan itu.

Haruna menyebutkan saat ini manajemen belum bisa memaparkan pemain-pemain yang akan dipertahankan. 

“Manajemen perlu kembali melihat regulasinya seperti apa. Jangan-jangan seperti tahun lalu harus ada pemain U-22, tapi saat perjalanan musim, justru dicabut,” paparnya.*

Sumber: PT LIB

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA