#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kemenangan atas AC Milan Motivasi Napoli untuk Lolos ke 16 Besar
21 November 2017 20:06 WIB

NAPOLI – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri optimistis peluang ke 16 besar masih terbuka. Meski, pria 58 tahun mengakui, kans timnya kecil.

Namun, Sarri menegaskan, bukan berarti tidak ada peluang. Itu diungkapkan warga asli Napoli ini menyikapi kans timnya ke fase knock-out.

Malam ini atau Rabu (22/11) dini hari WIB, Napoli akan menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday kelima Grup F Liga Champions. Pada pertemaun pertama di Ukraina (13/9), Dries Mertens dan kawan-kawan menyerah 1-2.

“Saya optimistis peluang itu masih terbuka. Kami harus fight hingga pertandingan terakhir,” kata Sarri seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Hingga matchday keempat, Napoli masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Grup F dengan tiga poin. Manchester City berada di puncak dengan 12 poin, diikuti Shakhtar Donetsk (sembilan poin), dan Feyenoord (nirpoin).

Untuk lolos, Napoli harus menyapu bersih dua laga sisa. Itu disertai syarat, Shakhtar gagal meraih satu poin pun.

“Shakhtar merupakan tim yang hebat. Mereka tampil baik sepanjang fase grup ini. Jelas, duel nanti tidak mudah bagi kami. Namun, kami percaya dengan kualitas yang kami miliki,” Sarri, menjelaskan.

Di antara tiga wakil Seri A yang tampil di Liga Champions, hanya Napoli yang kepayahan. AS Roma memuncaki klasemen sementara Grup C dan Juventus runner-up Grup D untuk mendampingi Barcelona ke 16 besar.

“Kami dalam kondisi terbaik usai kemenangan di Seri A. Saya percaya, tim bisa memaksimalkan potensi di Liga Champions,” tutur Sarri menyebut kemenangan atas AC Milan 2-1 (18/11).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA