#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
SPFC Tidak Ikut Piala Walikota Padang
21 November 2017 20:21 WIB

PADANG -  Pemerintah kota Padang kembali menggelar ajang tahunan Piala Walikota Padang Desember mendatang. Turnamen yang mulai bergulir sejak tahun 1981 ini akan diikuti oleh beberapa klub Liga 1 dan Selangor FA.

Persija Jakarta dan Arema FC sudah memastikan akan ikut serta dalam turnamen yang digelar di Kota Padang ini. Pemerintah kota Padang, berharap dengan diadakannya acara ini dapat menjadi ajang silahturami antar klub sepak bola.

“Kami berkeinginan Piala Walikota yang sudah bergulir setiap tahun terus meningkat, baik itu klub yang berpartisipasi maupun penyelenggaraan," ujar Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

Kendati akan diadakan di rumah sendiri, klub kebangaan kota Padang, Semen Padang FC (SPFC) mengakui tidak akan mengikuti turnamen tahunan tersebut. “Kemungkinan besar tidak, karena pemain kami masih diliburkan , yang kedua lawannya berat di sana jadi agak sulit dengan persiapan yang minim,” ujar manager Semen Padang, Win Bernadino kepada TopSkor,id

Menurut Win, saat ini seluruh tim diliburkan dan baru akan berkumpul pada Desember nanti. “Persiapan kami untuk mengikuti ajang tersebut sangat minim, sehingga kami mungkin tidak mengikutinya,” tutup Win.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA