#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Datang ke Indonesia, Guyana Ajukan Sejumlah Permintaan
22 November 2017 21:01 WIB

JAKARTA -  Timnas  U-23 Indonesia akan kembali melakoni laga ujicoba menghadapi Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga pada 25 November mendatang. Menghadapi laga ujicoba yang akan masuk kedalam ranking FIFA ini, seluruh tim asal Amerika Selatan itu dijadwalkan akan menginjakkan kaki di Jakarta pada 23 November mendatang.

“Kedatangan Guyana dibagi ke dalam beberapa kelompok,  manajemen mereka datang pada 22 November, lalu ada lagi yang tanggal 23. Jadi tidak secara keseluruhan datang. Dan perjalanan mereka juga lebih jauh kan dari Amerika Latin,” ujar Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

Lebih lanjut Tisha mengatakan tidak ada permintaan yang macam-macam dari timnas Guyana, hanya saja harus ada kesepakatan di mana Indonesia tidak boleh menyentuh Stadion Patriot Candrabhaga.

”Sebetulnya mereka dan kita tidak jauh beda kebutuhannya. Misalnya es batu 60 kilo, minum 60 liter, isotonik, ada berbagai macam termasuk lapangan. Dan juga kami tidak menyentuh lapangan Patriot sampai official training agar rumputnya terjaga,” imbuh Tisha.

Selain itu Tisha juga mengatakan, pihaknya akan menyediakan tempat bagi timnas Guyana untuk berlatih selama di Jakarta.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA