#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pameran Olahraga Palembang Bidik 25 Ribu Pengunjung
22 November 2017 21:15 WIB

JAKARTA - Pameran olahraga Indonesia International Sports Expo (IISE) yang akan berlangsung di kawasan olahraga Jakabaring Palembang Sumatera Selatan, pada 5-8 April 2018, membidik 25 ribu pengunjung per hari.

"Kami menargetkan sebanyak 300 peserta pameran yang menawarkan produk-produk dan sarana pendukung olahraga baik dari dalam maupun luar negeri turut hadir dalam IISE 2018," kata Direktur Pameran IISE 2018 Asril Sadikin Satar dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Asril berharap pameran dan festival kegiatan olahraga yang juga menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018 itu akan menjadi agenda tahunan di kota Palembang.

"Kami juga menggalakkan kegiatan-kegiatan olahraga seperti turnamen bola basket 3x3, bola voli pantai, futsal, cheerleading, hingga kegiatan olahraga luar ruang seperti outbond dan flyingfox," kata Asril.

Direktur Eksekutif IISE 2018 Indri Bachtiar mengatakan pameran olahraga tingkat internasional pertama di Palembang itu juga menampilkan teknologi-teknologi dalam bidang olahraga, pengurus cabang-cabang ataupun asosiasi olahraga, hingga dinas-dinas olahraga di daerah selain produk-produk olahraga.

Sekretaris Daerah Sumatera Selatan Nasrun Umar mengatakan Pemerintah Sumatera Selatan mendukung penyelenggaraan IISE 2018 yang akan menjadi kegiatan strategis di Palembang jelang Asian Games.

"Seluruh arena cabang olahraga di Jakabaring, Palembang sudah memenuhi standard internasional selain dukungan sarana transportasi kereta ringan yang sudah mulai uji coba pada April 2018," kata Nasrun.*

Sumber: Antara

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA